Wednesday, April 3, 2013

Cara Menghemat Listrik untuk AC

Tetap dingin di bulan-bulan musim panas yang hangat bisa sulit di kali, tetapi dengan kenyamanan pendingin udara modern yang menjaga rumah keren kami telah menjadi lebih mudah. Sebagian besar keluarga berharap untuk menghangatkan bulan cuaca bukan hanya karena mereka akhirnya bisa mendapatkan luar dan menikmati lingkungan mereka, tetapi juga karena mereka akhirnya merasa lega dari biaya pemanasan rumah. Bahwa bantuan moneter singkat hidup untuk beberapa orang yang cepat merasa perlu untuk menghidupkan sistem pendingin udara rumah mereka. Biaya pendinginan account rumah Anda selama sekitar enam puluh persen dari tagihan energi panas Amerika dan sistem energi yang menekankan kepada max mengakibatkan bergulir out hitam. Pendinginan tidak harus istirahat bank. Dengan membuat perubahan penting yang dapat Anda tetap dingin selama kurang.


Jika rumah Anda menggunakan AC sentral atau jendela alat pendingin udara untuk tetap tenang, Anda dapat membuat perubahan yang terasa akan menurunkan tagihan energi Anda. Pertama, ketika Anda membeli AC baru untuk rumah Anda pastikan untuk membeli unit ukuran yang tepat. Anda harus mengukur ukuran ruang atau kamar Anda ingin mendinginkan dengan mesin untuk menentukan unit ukuran yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. Jika unit AC terlalu besar atau terlalu kecil akan bekerja lebih keras daripada yang diperlukan dan menggunakan up listrik mahal. Setelah Anda telah menemukan unit AC yang tepat untuk kebutuhan rumah Anda, waktu untuk memastikan Anda tinggal dingin.

Sangat penting untuk mengadopsi kebiasaan keren seperti menutup tirai pada hari-hari cerah terutama, menyalakan kompor selama masa dingin hari dan mengubah keluar bola lampu pijar untuk chlorofluorocarbons. Membuat perubahan kecil dalam perilaku Anda di rumah akan membantu untuk menjaga rumah Anda dingin. Setiap kali Anda menghidupkan termostat AC Anda naik tujuh persen derajat tagihan energi Anda kembali di saku Anda.

Jika Anda tinggal di Texas atau Colorado, beberapa negara tercerah di negara kita, itu adalah ide yang baik untuk menginstal layar jala berat surya di luar Barat menghadap jendela. Layar ini dapat memblokir matahari 40-80 persen dari panas yang berasal dari matahari memotong tagihan pendinginan Anda hingga dua puluh persen. Banyak cara lain untuk menghemat energi pendinginan adalah untuk melindungi rumah Anda, terutama loteng. Instalasi energi yang efisien isolasi fiberglass biasanya biaya sekitar 800 dolar dan dapat mengurangi energi Anda tagihan (pemanasan dan pendinginan) oleh sekitar dua puluh persen per tahun. Akhirnya, penting untuk mengatur AC Anda pada siklus mematikan selama waktu ketika suhu lebih dingin. Jika Anda tinggal di tempat di mana suhu turun secara signifikan selama jam malam hari, Anda bisa mengubah A Anda / C off dan menggunakan kipas seluruh rumah untuk mendinginkan rumah Anda dalam semalam. Sebuah kipas biaya seluruh rumah sekitar sembilan ratus dolar dan menggunakannya untuk mendinginkan rumah Anda atau membantu Anda A / C dalam pendinginan rumah Anda akan menghemat sekitar sepuluh persen pada biaya energi.

Menggabungkan perubahan gaya hidup dan perbaikan rumah akan membantu Anda secara signifikan menurunkan panas Anda tagihan energi.

2 comments:

  1. Je ne saurais trop remercier le service de M. Benjamin et faire savoir aux gens à quel point je suis reconnaissant pour toute l'aide que vous et votre personnel avez fournie et j'ai hâte de recommander des amis et de la famille s'ils ont besoin de conseils financiers ou d'aide Prêt aux entreprises .Via Contact:. 247officedept@gmail.com. WhatsApp ... + 19893943740. Continuez votre excellent travail.
    Merci, Busarakham.

    ReplyDelete
  2. Je ne saurais trop remercier le service de M. Benjamin et faire savoir aux gens à quel point je suis reconnaissant pour toute l'aide que vous et votre personnel avez fournie et j'ai hâte de recommander des amis et de la famille s'ils ont besoin de conseils financiers ou d'aide Prêt aux entreprises .Via Contact:. 247officedept@gmail.com. WhatsApp ... + 19893943740. Continuez votre excellent travail.
    Merci, Busarakham.

    ReplyDelete